08 November 2009

Menanti eksistensi Krisna junior

Sudah lima hari aku terlambat datang bulan loh. Cie.. Cie.. seneng benget. Mau tes kehamilan sekarang masih takut. Takut kalo disuntik, hehehe.. Tapi hatiku jadi dagdigdug gak karuan, akankah Krisna Jr. mau menunjukan eksistensinya kepada papa dan mamanya? Doakan yah semoga hal yang kami tunggu-tunggu itu segera terwujud. Hal yang diidam-idamkan oleh setiap rumah tangga untuk meramaikan bahternya. Sebagai pengikat cinta dan penerus cita-cita kami berdua.

Mau nulis apa hari ini? Bingung karena hati ini juga sedang degdegser. Gak bisa konsen karena pikiran ini selalu diributkan dengan potensi kehadiran si kecil. Mau ke dokter kayaknya masih terlalu dini, mau beli test pack juga takut belum bisa menunjukan hasil yang akurat. Hari inipun kegiatanku hanya dipenuhi dengan angan-angan tentang kehadiran seorang bocah. Sarapan pagi cukup masak mie, rasanya malas sekali untuk melakukan aktivitas apapun, dan perutkupu rasanya mual. Uups.. "mual", itu kan tanda-tanda kehamilan yah? Yah jadi pusing lagi deh.

Daripada pusing mendingan aku mau googling buat nyari ciri-ciri kehamilan dulu deh. Kalo ada yang tau ciri-ciri kehamilan tolong kasih tau aku yah? Aku penasaran sekali nih, tapi takut juga. Hiks...

2 Comments:

  1. dj@zm@dz said...
    =))

    wis dadi kodratmu.....
    Dwi Sutyowati said...
    Iya koh, siki aku dadi gendut

Post a Comment